Poles Motor Jadul



SIGID NUGROHO

Poles Motor Jadul
Sejak mulai duduk dibangku kuliah anak muda ini mulai aktif di berbagai kegiatan kampus. Namanya Sigid Nugroho, banyak pengalaman yang dia dapat dari aktif di organisasi. Salah satunya pengalaman saat acara tingkat Provinsi, dia harus menginap dari satu kampus ke kampus lainnya.
”Pernah acara Muswil Organisasi Teknik Mesin se-Jateng beberapa waktu lalu. Dari Kudus hanya rmpat orang. Tempatnya di Politeknik Negeri Cilacap, cukup jauh,” ungkapnya.
Saat itu dia berangkat satu hari lebih awal dari acara. Dari kudus dia dan temannya memilih motoran ke Cilacap. Meskipun jarak dari Kudus ke Cilacap sangat jauh, namun hal tersebut tetap dia lakukan karena kecintaannya pada organisasi, khususnya Teknik Mesin
”Motoran, karena acara tersebut kan dari kampus tidak membiayai. Kalau pakai mobil nggak ada dananya, jadi terpaksa pakai motor” ungkapnya.
Anak Muda yang saat ini masih kuliah di Universitas Muria Kudus tersebut juga mengungkapkan bahwa sepanjang perjalanan dari Kudus hingga Cilacap hujan deras. Tak ayal dia harus berhati-hati mengingat jalan lintas selatan merupakan jalan yang rawan dan curam.
”Dari Kudus sekitar pukul satu siang, sampai sana pukul satu malam. Tidur pun dengan seadanya, di aula kampus Politeknik,” ungkapnya.
Tak hanya di Cilacap beberapa waktu lalu dia juga sempat mengikuti acara forum mahasiswa mesin di Solo. Sekali lagi dia pun menginap di Solo.
Sigid yang lahir pada 24 Februari 1998 tersebut ternyata juga merupakan penggemar motor C70. Dia bahkan memiliki satu motor C70 modif berwarna orange.
”C70 itu terkesan jadul tapi keren, dibawa jalan juga tidak ketinggalan jaman. Cukup di poles-poles biar tambah keren,” ungkapnya.

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS DAN WEWENANG ORGANISASI SPBU

DAFTAR SMP SE KABUPATEN KUDUS

CONTOH PENERAPAN METODOLOGI EKONOMETRIKA