IKLAN PERDANA: STRATEGI PROMOSI AMPUH


IKLAN PERDANA: STRATEGI PROMOSI AMPUH
Tyus.....me apa???

Iklan merupakan salah satu media dalam mempromosikan produk atau jasa dari sebuah perusahaan. Tak salah jika media ini begitu cocok dalam promo. 
Kini di Indonesia, serbuan iklan- iklan kocak bermunculan. Iklan sekarang bukan hanya sekedar numpang lewat saja loh, banyak iklan- iklan yang cukup menghibur disamping fungsi utamanya untuk promosi. Hal ini ditunjukkan oleh para produsen kartu perdana handphone. Tengok saja, kini hampir semua produsen kartu perdana berlomba- lomba mempromosikan produknya itu dengan cara yang cukup gokil. Bahkan beberapa diantaranya kini menjadi tren atau logat baru anak- anak muda jaman sekarang.

Tengok saja iklan perdana kartu As milik Telkomsel, kata- kata aneh mulai bermunculan. Mulai dari "Trus Gua Harus Koprol Sambil Bilang Woow Gitu?". Tyus.....me apa??? Tuh... kan, kini kalimat itu tengah jadi tren anak masa kini. Tak katinggalan iklan perdana Axis terbaru, menggambarkan tukang ojek yang melakukan freestyle dengan motor ninjanya. Diiringi lagu dari DJ yang lucu, iklan itu bisa membuat orang cengar- cengir sendiri (termasuk yang nulis..whawhawhahahahah.....). Banyak iklan- iklan seperti ini dan juga tentunya dalam berbagai versi unik dan gokil lainnya. Gimana tidak coba, perpaduan iklan itu sangat keren dan ringan untuk diterima. Gaya gokil yang seperti itulah yang membuat orang lebih tertarik dalam mengetahui produk tersebut. Ada lagi iklan dari produsen Axiata yaitu perdana XLKU, dengan menggamabrkan seorang yang banyak nanya.... whawhahaha..... membuat yang nulis gedeg banget. Itulah beberapa iklan perdana kogil yang beberapa tahun ini membuat iklan- iklan lain bergeliat dan saling menciptakan inovasi dan kreatifitas dari para produsen dalam memasarkan produknya.

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS DAN WEWENANG ORGANISASI SPBU

DAFTAR SMP SE KABUPATEN KUDUS

CONTOH PENERAPAN METODOLOGI EKONOMETRIKA