CURUG BENOWO KABUPATEN SEMARANG



CURUG BENOWO KABUPATEN SEMARANG


Sebagai seseorang yang pernah tinggal di Semarang, tidak keren jika tidak mengetahui salah satu destinasi wisata ini, namanya adalah Curug Benowo. Dulu kita saya pernah paparkan tentang curug kembaran Curug Benowo yaitu Curug Lawe, klik sini. Nah sekarang sedikit review tentang perjalanan ke Curug Benowo. Hampir sama dengan Curug Lawe, kita menuju ke tempat parkir lewat jalan Unnes Sekaran ambil arah Boja Kendal, setelah itu tinggal mengikuti plang arah Curug Benowo. Untuk tiket masuk tidak perlu khawatir, saya selalu memberikan review destinasi wisata yang murah meriah. Untuk masuk kita hanya butuh membayar parkir dan tiket masuk sebesar 2000 dan 4000 rupiah totalnya 6000 rupiah saja.

Perjalanan memiliki track yang cukup menarik. Dari sana kita dapat melihat hutan rimbun yang sangat indah. Jalan lumayan lama dan track lebih berbatu. Jangan lupa kita harus membawa bekal minuman dan makanan seadanya karena destinasi ini belum ada pedagang yang berjualan. Untuk sapai ke Curug Benowo kita butuh waktu kurang lebih 1 jam. Sepanjang jalan juga kita dapat mengyusuri aliran sungai yang membuat kita lebih semangat untuk sampai ke tujuan. Ini adalah beberapa penampakan dari Curug Benowo. 

beberapa foto ini terlihat sangat indah, tapi ini hanya foto. Akan lebih menyenangkan ketika melihat dengan mata kita sendiri. Foto di atas adalah ketika saya berdiri di salah satu batuan di sekitar Curug. Perlu diketahui bahwa Curug Lawe dan Curug Benowo memiliki perbedaan yang sangat besar. Dari bentuknya Curug Lawe memiliki sebaran air di sekeliling curug, tapi Curug Benowo memiliki satu jalur air saja.

Foto samping ini adalah dua orang kawan ketika ngetrip menjelajah hutan ini demi melihat indahnya Curug Benowo. Salam bolangers, dan jangan lupa jaga kebersihan ya.

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS DAN WEWENANG ORGANISASI SPBU

DAFTAR SMP SE KABUPATEN KUDUS

CONTOH PENERAPAN METODOLOGI EKONOMETRIKA