REMBANG NEVER DIES

Perjalanan Kab. Rembang Jawa Tengah (part 1)

Ada hal yang sangat aku sukai ketika pergi nge-trip, aku lebih suka pergi di hari selain weekend. Jika di hari biasa aku dapat menikmati tempat itu lebih sepi dan lebih mengesankan.
Ok kita mulai saja perjalanan kita, pada hari selasa niatnya aku pergi nge-trip ke Kabupaten Rembang di Jawa Tengah. Malem nya aku hanya ngelist daftar yang ingin aku kunjungi, sekalipun nggak tahu itu di mana saja letaknya. Tapi ada satu yang kurang, sampai pagi aku sudah siap siap gopro belum ada temennya. Sebenarnya bisa pergi sendiri, tapi berhubung aku cewek yang di sayang keluarga (he!) jadi kalau nggak ada temennya, aku nggak dapat ijin. Akhirnya aku nge bbm temen ku si Atik. Kalau dia nggak mau, nggak jadi nge-trip pikirku. Plung... Suara bbm, akhirnya ia mau dan jadilah kita nge-trip dan nge-bolang sama sama. Koplak!
Ini adalah perjalanan pertama ke timur (berhubung aku dan Atik anak Kudus), kita sama sama tidak punya pengalaman jalan ke timur, biasa jalan ke selatan.ha ha... Perjalanan yang molor, kami berangkat jam 8, matahari udah nantangin kite aja. Jalan menuju Kab Rembang lewat Pati tapi tidak pakai jalan lingkar, kejauhan. Jalannya mulus banget, nggak pakai macet-macet an pokoknya. Seperti yang ku bilang, aku punya list tempat mana saja yang rencananya akan kami kunjungi (ya kalau sampai ke tempatnya. He!). Dengan tak tahu arah dan tujuan, kita hanya ngikutin plang petunjuk di pinggir jalan dan kita nemu plang petunjuk pantai Karangjahe! Yosh... Akhirnya kita merapat ke sana...

 sepi banget ni pantai

Sampai di Pantai Karangjahe cuaca g begitu mendukung. Lihat saja, awan hitam mengelilingi sekitar pantai. Awalnya main ke pantai ini tidak sengaja, kami hanya menemukan plang arah pantai karangjahe. sebenarnya di Rembang memang terkenal dengan beberapa pantai, yang paling terkenal sebut saja Pantai Kartini. Nih.. foto Pantai Karangjahe lagi.....

 penampakan pantai Karangjahe

menurut aku pribadi, Pantai Karangjahe sebenarnya pantai yang sangat indah. Pantai ini bisa dibilang seperti pantai utara lainnya, sama sekali tidak ada ombak. Aku hanya merasa sedang melihat air tenang tanpa pergerakan. Namun pantai Karangjahe memiliki garis pantai yang panjang, cocok untuk olahraga pantai. sebut saja, voli pantai atau sepakbola.

penampakan... hehehe

Sebagaimana yang tadi aku singgung bahwa pantai Karangjahe, sepi banget. Bisa dilihat sepanjang foto, tidak ada pengunjungnya. Tempat asyik, buat rileks....

 
 

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS DAN WEWENANG ORGANISASI SPBU

DAFTAR SMP SE KABUPATEN KUDUS

CONTOH PENERAPAN METODOLOGI EKONOMETRIKA