RINTISAN TAMAN MANGGROVE REMBANG

RINTISAN TAMAN MANGGROVE REMBANG
KAWASAN KONSERVASI HUTAN MANGGROVE


Bagaimana aku bisa sampai ke sini????

Beberapa waktu lalu aku sempat memposting tentang Rembang Never Dies, dan ini adalah kelanjutannya. Kalau kemaren aku memposting tentang Pantai Karangjahe, sekarang kita jalan-jalan lagi, masih di sekitar pantai. Setelah aku dan temanku kehujanan, kami memutuskan untuk berhenti sejenak sambil mencari makan, maklum lapar... Rintisan taman manggrove terletak di Desa Pasar Banggi Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Seperti biasa, kami hanya mengikuti apa yang ada di depan... hehehe... sembrono. Sebelum kita sampai di plang seperti foto di atas itu... itu tuh atas. Kita harus melewati hamparan sawah,,, bukan padi tapi sawah garam.. (menurutku begitu).. ni...

ini lho yang aku sebut sawah garam

panjang sekali, tapi sayang waktu ke sana tidak ada satupun yang sedang panen. Betapa panasnya jalan menuju ke tempat itu.

ini pintu gerbang yang aku maksud
penampakan

Dan, selamat datang di Rintisan Taman Manggrove Pasarbanggi. Memang benar, taman manggrove ini masih rintisan dari Pemkab Rembang namun tidak ada salahnya mengunjungi tempat ini. Sampai di dalam, kau akan menemukan hal yang sangat indah.

setelah masuk ke taman

ada sebuah tempat berteduh...

goodluck... salam mbolang!!!

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS DAN WEWENANG ORGANISASI SPBU

DAFTAR SMP SE KABUPATEN KUDUS

CONTOH PENERAPAN METODOLOGI EKONOMETRIKA