WELCOME CARUBAN BEACH REMBANG

PANTAI CARUBAN REMBANG

Salah satu tempat favorit gue saat pergi ngetrip adalah tempat ini yaitu Pantai Caruban di Kabupaten Rembang Jawa Tengah. Pantai Caruban terletak di Kecamatan Lasem, jika ingin menuju ke sana mudah saja. Kita hanya perlu melewati jalur pantura Rembang, tinggal lihat di kiri jalan ada papan penunjuk arah ke Pantai Caruban.
Seperti biasa, awalnya gue sama temen gue niat mau ke pantai, sekalipun nggak tahu pantai apa yang penting pantai aja namanya. Beruntung disepanjang perjalanan, sudah terlihat daerah pantai, maklum Kabupaten Rembang terkenal dengan Pantai Kartini, tapi kita nggak mau ke tempat ramai. Akhirnya kita mutusin buat belok ke arah pantai apa saja yang penting terlihat sepi, hingga sampailah kita melihat papan penunjuk Pantai Caruban.
Jika diperhatikan dengan seksama, Pantai Caruban adalah salah satu pantai terindah di Pantura Jawa. Gimana enggak, tempatnya sepi banget, kalau di sana lo bakal merasa nih pantai kayak punya kita sendiri. Langit yang biru, angin sepoi-sepoi duh it's great places. Lihat aja ni penampakan pantainya.

noh ada gue yang jalan sendirian, berasa milik sendiri nggak tuh pantai

Ketika mulai memasuki Pantai Caruban, kita cuma bayar parkir doang yaitu 2000 rupiah dan nggak ada bayar-bayar tiket masuk. Kurang apa coba, pantai sepi, keren, gratis pula masuknya. Hampir satu jam an gue nongkrong muterin tuh pantai sama temen gue. nih beberapa potonya gue share dah...

Salam Mbolang Kawan........



Comments

Popular posts from this blog

TUGAS DAN WEWENANG ORGANISASI SPBU

DAFTAR SMP SE KABUPATEN KUDUS

CONTOH PENERAPAN METODOLOGI EKONOMETRIKA