Adolf Hitler


Adolf Hitler



Lahir di Brunau, wilayah Austria 20 April 1889. Ayahnya Alois Schiklgruber berasal dari kelompok minoritas Austria yang bekerja sebagai pegawai pabean. Ibunya, Klara Polzl meninggal pada usia cukup muda, Dari 6 Saudara, hanya Hitler dan adiknya Paula yang bisa hidup hingga Usia Dewasa.
Pada masa mudanya, Hitler sendiri bercita - cita ingin menjadi seorang pelukis, hingga dia pergi ke Wina, Hitler muda yang lurus, tidak terlalu cerdas juga tidak terlalu bodoh, tidak suka main wanita, tidak suka mabuk-mabukan, dengan berbekal kemampuan mengambarnya, Hitler muda pergi menuju Wina yang pada saat itu terkenal akan akademi keseniannya, tapi sayangnya Hitler gagal masuk ke dalam akademi ini.
Untuk selanjutnya ketika dia masih di wina setelah kegagalannya dalam mengikuti test akademi kesenian di Wina, Hitler muda mendapati dirinya sedang tertarik pada pandangan dari Lanz Von Liebenfels tentang keagungan dari bangsa Arya, dari hal inilah Hitler mendapati pemikiran-pemikiran yang membawanya menjadi salah satu pemimpin Dunia yang ditakuti oleh lawannya.
Dalam waktu yang singkat, Hitler menampaki Karir militer dan politiknya, dengan Julukan sang “Fuehrer”, Hitler mengantarkan Jerman dengan Nazi menuju ke kancah peperangan Dunia, dengan mengadakan kerjasama dengan Jepang dan Italia, konsolidasi ke tiga negara ini menjadi hal yang ditakuti, Hingga lawan seperti Inggris, Rusia, USA, dan negara-negara sekutunya mulai membentuk aliansi guna mengatasi konsolidasi ketiga negara ini, pada 1944 Jerman mulai menampakkan kekalahannya.
Pada akhirnya sang Fuehrer aka Hitler, tua dan tidak berdaya, menulisakan Buku berjudul “Mein Kamf” atau “Perjuanganku” dalam buku tersebut Hitler menulisakan tentang sejarah yang merupakan pertarungan antar Ras-ras di Dunia, dan yang terbaiklah yang menang, bagi Hitler sendiri Ras Arya yang berpusat di Jerman adalah Ras terbaik, dan pantas untuk menguasai dunia. 
Poor Hitler, seandainya dia diterima dia diterima di akademi kesenian di Wina, tentu akhir hidupnya menjadi seorang pelukis, yah tapi kita tak bisa selalu menyalahkan masa lalu, siapa tahu kalau seandainya tidak ada Hitler, akan ada orang yang lebih kejam dari Hitler

Comments

Popular posts from this blog

TUGAS DAN WEWENANG ORGANISASI SPBU

DAFTAR SMP SE KABUPATEN KUDUS

CONTOH PENERAPAN METODOLOGI EKONOMETRIKA